contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Rabu, 10 Maret 2010



Kotak ajaib memang benar-benar ajaib. Ia tidak saja mampu menghadirkan berita dan hiburan, tetapi juga bisa menjadi alat komunikasi antar rumah, home theater, dan dalam hal penyempurnaan juga mengalami lompatan jauh dengan adanya TV 3 dimensi. Sebuah terobosan yang sebelumnya tidak pernah kita bayangkan !
 Anda akan rasakan sensasi 3 dimensi seperti halnya menikmati di dalam bioskop. Namun kali ini Anda dapat menyaksikan dengan sangat rileks di rumah, sebuah pengalaman menyaksikan film yang sungguh-sungguh nyata di hadapan Anda.
Samsung dengan visinya untuk mendorong perubahan gaya hidup baru melalui pengalaman baru konsumen yang yang penuh emosional, intuitif dan kaya akan konten, seraya juga memastikan terjaganya lingkungan. Semua ini mereka wujudkan dalam line up produk unggulannya.
Perangkat televisi memang tengah bermetamorfosa. Pada mulanya berbentuk tabung besar, lalu berkembang dengan teknologi baru seperti plasma teve, dan sekarang teknologi LED tv sudah berkembang sangat pesat. Sosoknya sangat revolusioner, karena ketebalannya tidak lebih tebal dari sebuah pensil dan merupakan televisi tertipis di dunia.
LED atau LIGHT EMITING DIODE merupakan teknologi yang sangat inovatif dari Samsung   dengan memakai lampu LED backlight sebagai sumber cahaya utama sehingga menghasilkan gambar lebih tajam, kontras yang lebih tinggi, warna yang lebih cerah.
Tidak cukup sampai disitu, teknologi LED khusus yang dikeluarkan Samsung inipun menjanjikan pengurangan konsumsi energi sampai 40%. Suatu efesiensi yang sangat fantastis ditengah isu pemanasan global.
Pada Event ini juga Samsung meluncurkan Internet@TV lanjutannya – Content Service, diantaranya Samsung Apps, HDTV berbasis application store pertama di dunia dimana pengguna dapat mengunduh dan membeli aplikasi dari pilihan 2010 Samsung HDTV.
Samsung Apps memberikan konsumen pilihan navigasi konten yang mudah dan diperluas juga aplikasi dari layanan terdepan Aplikasi dapat diunduh dan disaksikan sekaligus saat menonton televisi. Samsung Apps Mobile telah diluncurkan di Inggris, Prancis dan Italia, dan akan diperluas untuk sekitar 50 negara di seluruh dunia pada tahun 2010.
Pemutar musik dengan AMOLED transparan pertama – Samsung IceTouch – membuat debutnya pada CES tahun ini. Perangkat tersebut memiliki fitur layar transparan 2-inci penuh warna dan desain ramping. Terutama, layar sentuh avant-garde memungkinkan pengguna menepuk layar pada bagian belakang untuk membuat pilihan tanpa menutupi gambar.

Lihat Teknologi lainya : 
http://techno-mobile.net/?p=1726#more-1726

0

0 komentar:

Posting Komentar

Text

mY tWeeeeeeTT

Followers